Welcome to my Blog!

Sabtu, 03 Oktober 2009

Sekolah Ku


Indonesia adalah negara yang luas dan di kelilingi dengan lautan. semua sektor sedang mengalami perkembangan salah satunya adalah sektor pendidikan. di kota- kota besar peningkatan mutu pendidikan sudah sangant pesat serta sarana dan prasarana yang mendukung kegiatan tersebut

Di pedasaan atau daerah terpencilyang jauh dari kota besar mutu pendidikan memang ikut berkembang akan tetapi sarana dan prasarana yang di gunakan masih kurang memadai misalkan saja jalan yang di tempuh seorang siswa di daerah pedesaan yang masih terpencil antara 3 sampai 4 km atau bahkan lebih. karena sarana transportasi yang masih kurang belum lagi keadaan sekolah meraka sangat memprihatinkan. ada yang bocor di sana sini lantai beralaskan tanah atau meja dan kursi yang sudah di makan rayap.

walaupun pemerintah sudah ada seperti pemberian BOS dan sudah ada mentri daerah tertinggal yang di maksudkan untuk perkembangan daerah tertinggal baik dalam sarana atau prasarana. usaha yang di lakukan memang besar namun kenyataannya belum semua sekolah di pedesaan dapat menikmatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar