Welcome to my Blog!

Sabtu, 05 September 2009

Indonesia mu

indonesia adalah negara yang kaya akan sapta pesona nya dari sabang sampai merauke. setiap daerah mempunyai keunikan masing-masing. mulai dari aceh hingga papua. tak jarang promosi sapta pesona di wujudkan dari sebuah film, contohnya laskar pelangi.

film laskar pelangi terkenal karena salah seorang yang menulis sebuah novel. penulis tersebut adalah andre hirata. film laskar pelang telah menjadi promosi dalam memajukan pariwisata di kepulauan bangka belitung dan menikmati pemandangan yang ada.

banyak orang yang di untungkan kehidupan masyarakat sekitar menjadi lebih sejahterah karena perekonomian berputar hal tersebut di manfaatkan oleh masyarakat setempat dengan menjajahkan dagangan yang telah di buat, sehingga keadaan setempat menjadi lebih maju.

apabila kita dapat menjaga keindahan dan mengembangkannya tidak akan ada pihak luar yang berani untuk memilikinya. untuk itulah marilah kita jaga alam kita, kita kembangkan,dan kita promosikan. kita haruslah mengenal tempat-tempat wisata dengan mengunjunginya, karena keindahan alam yang kita punya tidak kalah indahnya dengan alam negara lain

Marilah kita Jelajahi Alam Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar